Babinsa Lakukan Rapat Koordinasi Dengan Sat Linmas Tentang Keamanan Desa Pangkalan Nyirih Rupat

indonesiasatu, 13 Mar 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

BENGKALIS - Keamanan satu wilayah adalah tanggung jawab bersama baik dari TNI, polri dan juga kades bersama perangkat desa harus ada sinergi bersama.

Kegiatan Babinsa  Koramil 05/Rupat. Pada hari Jum'at  tanggal 13 Maret  2020. Sertu  Handoko Komsos dengan Sat Linmas Desa pangkalan Nyirih  di kantor babinkamtibmas desa pangkalan Nyirih  Kecamatan Rupat. Kabupaten Bengkalis.

 Komsos Yang di laksanakan Babinsa mewakili Danramil 05/Rupat Kapten Inf Sagino Koramil 05/Rupat membahas situasi keamanan wilayah, serta peran linmas dalam membantu masyarakat apabila terjadi bencana banjir, kebakaran dan lain lain.

Kemudian Sertu Handoko mengatakan mengajak sat linmas selain membantu dalam bencana, turut serta berpartisipasi,mengarahkan, membimbing generasi muda agar tidak terjerumus ke penyalahgunaan Narkoba.
 
Hadir pada komsos  tersebut Babinsa Koramil 05/Rupat , Sertu Handoko, Sat Linmas desa pangkalan Nyirih.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan agar permasalahan permasalahan yang timbul di tiap wilayah binaan bisa cepat teratasi dan tidak berlarut-larut.(Yulistar)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu